RSS

Lelakiku


Hem nyempeti untuk memposting meluangkan waktu meskipun jari jemari dipaksa untuk bekerja, Upps salah ! Semua nya dari hati, ya hati lah yang membuat jari dan pikiran ini untuk bekerja mengetik kata demi kata . Semua ini hanya untuk mengungkapkan tentang Lelakiku , lelaki yang baru Q kenal kurang lebih hampir 180hari. Lelaki pekerja keras yang terkadang diri ini terlupakan oleh cinta nya yang lebih besar ke pekerjaan , ya itu lah lelaki ku salah satu sifat yang membuat diri ini mengagumi nya membuat diri ini bangga menjadi wanita nya. Lelaki yang bertanggung jawab , dan lelaki yang mempunyai banyak sekaleeee temen2 cewek .Hahahaha bisa jadi juga itu saingan terhidden dari ku ,Hem tidaaak mungkin,insyaallah lelaki ku tidak seperti itu sekarang .

Masalah itu yang membuat semua nya berubah, dari datar berubah menjadi sebuah bentuk ,bentuk hati , bentuk itu lah yang q lihat sekarang dari dirimu lelaki ku . Entah lah kenapa hati ini begitu yakin dengan mu , begitu yakin dengan semua sikap yang kamu tunjukkan kepadaku akhir2 ini . Meskipun bibir ini selalu mengatakan ketidaakpercayaan terhadapmu , tapi sikap mu membuat aku benar2 terpesona,benar2 jatuh di cintamu. Q takut, perasaan ini akan menyakiti diriku sendiri. Hem, yaaah harus menerima semua resiko nya. 

Dari awal udah berani menjalin hubungan harus berani juga apa yang akan terjadi kedepan nya. Oke nina J
Biarlah waktu menjawab nya , semua akan q ikuti semua akan q terima apa yang akan terjadi kedepan nya . Bahagia atau terluka (bersama lelakiku) ! 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar