RSS

KomandanKu

Yaaa Yaaa , ketawa ketiwi ah dulu biar gx terlalu ngeness curhataan untuk hari ini . Hhaaaaa Hhhhaaa . Tetott !! yuhu terluka lagi terluka lagi L
Yaah begitu lah cinta , harus siap sakit hati .

Untukmu komandanku , maaf kan jika diri ini belum sempurna untuk mu , Yaah ini lah diriku komandan kejadian kemarin membuat hati ku sulit untuk bisa menerima sangat sulit bahkan q pun menunda nunda untuk memberi keputusan itu karena begitu sulit bagi ku. kenapa harus hati yang menjadi masalah kita, begitu menyakitkan bagi ku jika hatimu bukan untuk ku . Aish, yaa begitu lah hati , hati tak kan pernah bisa berbohong . Q disini merasa seperti tempat pelampiasan bagimu bahkan bisa jadi aku tempat mempamerkan pembalasan kepada dia yang tak membalas cinta mu sedangkan dirimu menantikan diri nya , hem komandan begitu tega nya dirimu menempatkan diriku .

Selama ini q berusaha untuk percaya bahwa cinta itu akan tumbuh diantara kita ,akan tumbuh tapi setelah ada nya bukti screenshot itu q mulai memahami cinta mu akan tetap untuk nya yaa akan tetap untuk nya padahal yang aku tahu u telah menjalani hub dengan beberapa cewek tapi tetap saja tidak bisa merubah hatimu untuk nya apakah begitu besar kah cintamu kepada nya komandanku ? .Perlu u tahu komandan ku ,setelah q mulai memasuki kehidupan mu ,Q merasa kan itu q merasakan apa yang u rasa kepada ku q mencoba mencari apa yang q rasa kan dari cintamu sikapmu dan alhasil Tuhan menunjukkan semua nya Tuhan menunjukkan scenario nya yaitu lewat screenshot mu dan terimakasih menscreenshot semua komunikasi kalian berdua dan dari bentuk nyata itulah q tau hatimu yang sebenarnya.

Yaah mungkin karna perkenalan singkat kita hatimu masih mengharapkan nya dan terlalu bermimpi bagiku jika aku bisa merubah hatimu .Yang q kecewa padamu mengapa u bisa menulis itu pada nya mengapa u bisa menggampangkan q didepan nya , #Terlalu sakit untukku membaca nya . Komunikasi itu pun terjadi disaat kita telah berkomitmen untuk bersama, Paaaaaak ingin rasa nya perasaan ini juga u rasakan . #peace . Sebelum hub ini lanjut ke dalam jangka yang lebih lama lagi sebaik nyaa q memutuskan untuk meninggalkan mu . Q tak bisa menerima itu semua Q tak bisa menerima sosok lelaki yang hati nya bukan untuk ku . Berubah! Katamu . Yaa berubah jika u benar2 memang tidak menjalin komunikasi dengan nya tapi mana mungkin q harus membuat ultimatum seperti itu karena bagiku ultimatum itulah yang terbaik untuk hub kita , tapi q memilih untuk pergi karena jauh sebelum q mengenalmu dia yang lebih lama mengenalmu dan lupakan lah tentang ultimatum itu karena Q tidak seperti itu komandanku . Itu sahabatmu mungkin juga telah menjadi separuh hatimu , q tak kan bisa memperbaiki hub ini dengan semua itu . Q harap u mengerti .

Terimakasih untuk 1 bulan ini , dengan q mengenalmu q bahagia telah mengenal sosok pekerja keras sepertimu , Meskipun Tuhan tak menakdirkan kita bersama, setidaknya aku bahagia pernah menjadi bagian dari sepenggal dari kisah cintamu.  Siap 86 hhaaa itu lah jargon mu . Tetap semangat dan tetap menjadi komandan yang baik untuk Nina nina selanjutnya . OkeOke


Sakit , terasa sakit . Owh hati kenapa harus ini yang q rasakan . Sungguh tak adil bagi ku Tuhan ,
Disini q selalu menjaga hati ku untuk nya
menjaga agar hati nya tidak mengenal dan merasakan sakit.
Disini q memberi sepenuh hatiku untuk nya ,
karena Q takut dia disana tidak memberi sepenuh hati nya untuk ku .
Disini Q selalu menjaga semua aktifitas yang akan menyakiti nya , karena q takut dia disana melakukan aktifitas yang akan menyakitiku .
Disini Q selalu memberitahu dia dimana diriku berada  memberitahu dia siapa2 yang ada didekatku , karena q takut dia disana tidak memberi  kabar kepada ku .
Q takut dia akan menyakiti q . Dan yang aku takutkan terjadi …HhhaaaHhaaa LupakanLupakan !

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar