RSS

Ga To The Lau



Yuhu , perasaaan itu lah sekarang yg lagi memuncak dihati pemilik blog ini . hhaaa , Pengen NgeporNgepor di Gramedia sambil baca novel cintaa yg bungkus nya udah dibukaa ,hhaaa itu lah kerjaan Q dengan sahabatku NayNaymon .

Apa ini hanya perasaan aku saja atau memang itu ada nya ,yaa entah lah yang pasti nya sekarang cukup tau ! dan bersikap lah biasa saja biar disaat sakit tidak terlalu sakit L. Hem, setelah kejadian kemarin membuat hati ini susaaaah sekali untuk ditata kembali susah sangat susah . Apa semua itu perlu waktu , apakah semua itu perlu pembuktian agar hati ini bisa menerima nya . Mungkin ! dengan catatan kalau sang pelaku kejahatan memang serius untuk memperbaiki nya,serius dengan hubungan ini , serius mengembalikan kepercayaan itu . Setidak nya dari masalah kemarin dia  ada niat untuk berubah , dan dipikirpikir lagi masalah ini baru masalah pertama dihubungan kami .

Hem,kalau di itung2 lewat timbangan kebahagian memang banyak lah bahagia daripada sakit nyaa dalam 1 bulan ini . Tau ah ! Tapi sakit nya tu disini #GalauKacauTerluka. Mencoba untuk melupakan tapi kata2 nya itu nah yang selalu mengingatkan “Aman kalau yang dipolsri “ . “ Apa bedanya ? cinta tidak memandang negeri atau tidak ? tapi mano yang ngeraso nyaman” #TerngiangSelalu. Huh ! Tarik nafas lalu usir Jauhjauh dan jangan kembali kembali lagi . Q mohon ! 

Udah ah , cukup disini aja MelowMelow untuk hari ini . udah malam , ngantuk ! ini waktu nya untuk bobok cantik . DhaaaDhaaa Pooh mencorett , jangan bosan2 untuk menyiapkan tempat untuk tulisan curhatan yang gx terlalu penting ini :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar